Rabu, 09 November 2011

About Me

Let me introduce my self!(this is for my assignment hehehe-_-). Halo! Nama saya Fara Dewi Syamdri saya biasa dipanggil Fara. Saya lahir di Jakarta tanggal 16 oktober 1995, bulan lalu baru 16 tahun hehe. Saya anak pertama dari 3 bersaudara, adik pertama saya bernama Cindy Chintia Dewi Syamdri sekarang dia berumur 12 tahun dan yang terakhir bernama Dandi Putra Syamdri, dia masih berumur 6 tahun. Saya tinggal diDepok tepatnya di jl. Cagar alam. Hmm masuk ke riwayat pendidikan aja ya hehe. Dulu awal saya sekolah saya bersekolah di TK Bunga Bangsa, sekolahnya tidak jauh dari rumah. Setelah TK saya masuk SDN Anyelir 1, ini sekolah yang paling diidamkan mama saya sampe2 ade2 saya sekolah disitu jg hehe. Lulus SD saya bersekolah di SMPN 5 DEPOK yang letaknya di beji. Dulu waktu kelas 7 kelas saya di 7.3 , kelas 8.6 dan terakhir kelas 9.1 hehe. Temen SMP saya yg ga pernah putus smpe sekarang  yg masih komunikasi dan sering main itu ada 3, Fauzah, Utari dan Siti. Jenjang berikutnya saya melanjutkan ke SMAN 5 DEPOK, hmm believe it or not saya ga pernah kepikiran buat masuk SMA ini. Saya berniat untuk melanjutkan ke SMA kimia Bogor,tp ya emang jalannya harus disitu yaaa apa boleh buat hehe. Disini jg saya punya banyak temen ko dr my deskmate Eka, trs Hana, Incha, Nabila, Youan, Hela, Vinda,dll. Saya sekarang kelas XI IPA 2 dari X.8. masih kelas 2 aja udah banyak suka dukanya hehe ga sabar buat ngerasain kelas 3nya. Kalo Tuhan ngizinin insya allah saya ingin melanjutkan ke Akademi Kimia Analis atau UI dan ITB untuk mengambil Tekhnik Kimia. Amin. Kayanya cukup deh ,bingung mau cerita apa lagi-_-hahaha. Udah ya udah. Dadaaaah. Sekian terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar