Sabtu, 10 Desember 2011

Sifat Nabi??

Seminggu ini kan emang lagi pada uas ya gue juga lg uas ko.  Kemarin senin kan uas pertama disekolah gue tepatan pelajarannya matematika sama agama.  Ya mungkin gurunya ngerti kalo pelajaran yang bisa membunuh pelan2 ini di taro dihari pertama aja untungnya gue duduk paling belakang. Weeeeell kejadiannya sih bukan pas di pelajaran pertama tapi di pelajaran kedua, agama.  Pengawas kelas gue untungnya kayanya ga terlalu killer banget tp yaaaa guru tetap saja guru mereka tak ingin melihat muridnya mencontek…..  Soal sama lembar jawaban udah selesai dibagiin dan tandatangan kehadiran jg udah selesai.  Pas dipertengahan gitu gue udah kelar nitik2in jawaban yang bisa gue jawab tp ada jawaban yang masih gue raguin. Oke gue putusin nanya ke temen gue.  Disalah satu soal agama itu ada soal yang nanyain sifat nabi tapi yg terkecuali. Jeger gue bener2 lupa yg beginian.  Ini dia soal yang gue raguin.  Disitu optionnya ada a. wujud b. qidam c.tabligh d. fatonah e. arrahman.  Gue nitikin jawaban di c. Gue udh yakin banget tuh tp masih ragu jg dan akhirya gue nanya ke temen gue, Jawa. Bukan, ini bukan menanyakan tentang pulau tp emg panggilannya begitu.
Disinilah dimulai.
“Jaw jaw” panggil gue bisik2 layakanya murid yg memang sedang berniat utk nyontek
“Apaan?”
“Lo nomer segini jawabannya c bukan?”
“Ha? C? gue e far”
“Ko e? kan e bknnya sifat nabi ya?”
“ha? Tau dr mana lu?” dia mulai ragu dengan jawaban gue.
“Ituloh. Arrahman Nirrahim………..” jawab gue datar.
“LAAAAAAAH HAHAHAH ITU SIFAT ALLAH! HAHAHAHA”
Gubrak.  Gue baru engeh. Gue diketawain sampe pulang. Bahkan sampe hari esoknya kejadian ini diceritain ke anak2…. Gue merasa sangat bego……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar